PT Pesonna Indonesia Jaya

EnglishIndonesian

Milad ke-3 Pesonna Hotel Semarang, Berikan Kontribusi Positif Untuk Internal Karyawan dan Masyarakat

  • Share this


Semarang – Merayakan milad ke-3, Pesonna Hotel Semarang menggelar berbagai kegiatan bertajuk The Greatness Journey of Pesonna Hotel Semarang”. Di antaranya kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ke Panti Asuhan Nurul Baet, Genuk, Semarang, tasyakuran milad ke-3 Pesonna Hotel Semarang, fun games, donor darah hingga outing karyawan. Acara dilaksanakan selama dua hari, Senin – Selasa, 19 – 20 Agustus 2019.

Rangkaian kegiatan milad ke-3 Pesonna Hotel Semarang kali ini lebih memfokuskan pada kegiatan sosial dan internal. Acara sosial diisi dengan menyumbangkan sembako dan infaq ke Panti Asuhan Nurul Baet Semarang dan kegiatan donor darah.

“Dengan berbagi, kami menyadari ada sebagian hak milik mereka yang membutuhkan uluran tangan kita, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua.” kata General Manager Pesonna Hotel Semarang, Deddy H Basri.

Sementara puncak perayaan milad dirayakan secara sederhana dengan mengundang PT. Pegadaian (Persero) Kanwil XI Semarang beserta para pimpinan cabang PT. Pegadaian (Persero), PT. Pesonna Optima Jasa (POJ) dan The Gade Coffee and Gold Cabang Poncol, pada hari Senin, 19 Agustus 2019 di Sky Meeting Room.

“Acara tasyakuran milad tersebut sebagai wujud rasa syukur atas perjalanan karir 3 tahun Pesonna Hotel Semarang beroperasi sekaligus supaya lebih mempererat tali silaturahim antara PT. Pegadaian (Persero) sebagai owning company dengan anak usahanya, Pesonna Hotel Semarang. Semoga dapat menjadi sinergi yang baik dan saling menguntungkan. Kami berharap kedepannya Pesonna Hotel Semarang menjadi leading hotel di kelasnya,” tambahnya.

Pesonna Hotel Semarang menyelenggarakan kegiatan donor darah pada Selasa, 20 Agustus 2019 di Diamond 1. Kegiatan donor darah bekerjasama dengan UTD PMI Kota Semarang dihadiri karyawan Pesonna Hotel Semarang, turut mengundang PT. Pegadaian (Persero).

“Diusia tiga tahun Pesonna Hotel Semarang beroperasi, ini sebagai cambuk bagi manajemen untuk terus memberikan pelayanan, produk dan fasilitas yang terbaik kepada para tamu, memberikan motivasi bagi karyawan hingga memberikan kontribusi positif untuk lingkungan sekitar. Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada para tamu atas kepercayaan dan loyalitasnya  kepada Pesonna Hotel Semarang,” ucap Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F.

 

Pesonna Hotel Semarang
Lifestyle and Halal Concept
Jl. Depok No. 33, Kembangsari, Semarang 50133
Telp 024 – 86570840  |  Fax 024 – 86570857
pesonna.co.id