PT Pesonna Indonesia Jaya

EnglishIndonesian

Menyeruput Kopi dan Rencanakan Masa Depan di The Gade Coffee Sarinah

  • Share this

Van Leening, nama itu mulai dikenal ketika masa penjajahan Belanda. Pada masa itu, terdapat Bank Van Leening yang merupakan nama asli lembaga Gadai. Kini, nama itu pun kembali muncul, namun bukan berupa lembaga, nama itu muncul menjadi nama sebuah kopi yang menjadi andalan di The Gade Coffee & Gold Sarinah, Jakarta. “Untuk masyarakat yang datang ke The Gade, bisa mencicipi kopi andalan kami yaitu Van Leening. Uniknya, nama kopi gula aren ini diambil dari sejarah nama asli lembaga Gadai pada masa penjajahan Belanda, yakni Bank Van Leening,” 

The Gade Coffee & Gold juga menghadirkan live music di setiap akhir pekan, dengan mendatangkan band yang digawangi anak-anak muda, untuk menghibur para pengunjung sambil menikmati secangkir kopi dan aneka kudapan yang tersedia di kedai kopi dengan khas warna hitam dan emas tersebut.

jika di tempat lain ngopi hanya sekadar ngopi, di The Gade Coffee sambil menikmati kopi sekaligus bisa mengenal Pegadaian dan merencanakan masa depan. Caranya, dengan melakukan investasi emas atau transaksi produk dan layanan Pegadaian lainnya.

“Jadi, sembari menyeruput kopi, masyarakat juga bisa bertransaksi dengan menabung emas, beli emas, dan cicil emas di sini,”

Masyarakat dapat mengenal lebih dekat mengenai produk dan layanan Pegadaian di The Gade Coffee & Gold Sarinah. Dengan transformasi digital yang terus digaungkan oleh perusahaan, beragam produk dan layanan dapat diakses dengan aplikasi Pegadaian Digital sambil menikmati secangkir kopi. Saat ini Pegadaian memberikan banyak promosi, transaksi di The Gade Coffee menjadi semakin menarik lagi